\

nowgoogle.com adalah multiple search engine popular

"nowgoogle.com adalah multiple search engine popular"  adalah sebuah kontes SEO yang diadakan oleh nowGoogle.com (Multiple Search Engine) bekerja sama dengan Kombes.Com (Blogger Social Network), resep.web.id dan Directory Website Indonesia. Kontes ini dimulai pada tanggal 15 January s/d 15 April 2010.
Sebelum Anda mulai mengikuti kontes ini, ada baiknya kita mengenal dahulu apa itu nowGoggle.com.

nowGoogle.com adalah mesin pencari unik yang menggabungkan hasil dari beberapa mesin pencari yang populer. Yang menjadi kebangaan akan mesin pencari ini adalah karena buatan anak bangsa alias buatan warga negara Indonesia. Tidak percaya? Berikut adalah screenshot dari who.is atas website nowGoogle.com

nowgoogle.com adalah multiple search engine popular 

nowGoogle sendiri dapat digunakan untuk mencari blog, buku, file download, ebook, gambar, pekerjaan, lirik, musik, social-bookmark, video dan pencarian web.  Hasil pencarian yang ditampilkan akan disesuaikan dengan pilihan tersebut. Misalnya jika Anda mencari blog, maka yang akan ditampilkan adalah technorati dll. Mempermudah tugas Anda apalagi jika Anda bergerak di bidang SEO atau Internet Marketer.



Anda dapat melihat sendiri dari screenshot dibawah apabila saya memilih mencari blog dengan kata kunci "nowgoogle.com adalah multiple search engine popular" maka hasil pencarian akan menuju ke halaman direktori blog.

nowGoogle.com hasil pencarian blog

Anda dapat melihat halaman diatas dengan mengunjungi http://www.nowgoogle.com/blogs/nowgoogle.com%20adalah%20multiple%20search%20engine%20popular.html
Dengan memanfaatkan fasilitas ini, Anda dapat mencari apapun tanpa perlu membuka browser baru. Menyingkat waktu, efisien dan praktis. Mulai sekarang marilah kita menggunakan nowGoogle.com selain supaya bukan produk luar negri saja yang lebih unggul tapi produk dalam negri-pun tidak kalah bersaing.


nowGoogle.com dapat Anda kunjungi di:
  1. http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
  2. http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
  3. http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
  4. http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
  5. http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)

Kembali ke kontesnya, kata kunci yang dipakai adalah "nowgoogle.com adalah multiple search engine popular". Untuk halamannya, Anda harus membuat artikel minimal 400 kata. Syarat selanjutnya adalah Anda member dari "kombes.com" . Jika sudah menjadi member, silakan add saya di http://kombes.com/erickwesz/

Untuk informasi lengkapnya tentang kontes ini, silakan Anda klik di banner besar dibawah ini, terima kasih mudah-mudahan informasinya berguna.




nowGoogle.Com SEO Challenge

0 comments:

Posting Komentar

Anda bebas berkomentar disini tapi bukan junk atau spam thanks.